UPT Bahasa Sediakan Kursus Daring TOEFL Gratis Khusus bagi Mahasiswa Magister UBB

Penulis: | Ditulis pada 22 September 2023 15:48 WIB | Diupdate pada 22 September 2023 15:48 WIB


[Bangka, UBB] - Tahun ini, UPT Bahasa Universitas Bangka Belitung kembali menawarkan kesempatan khusus bagi mahasiswa magister UBB untuk mengikuti Kursus TOEFL (Test of English as a Foreign Language) Gratis secara daring. Kursus ini diikuti oleh 20 lebih mahasiswa yang berasal dari 3 prodi yakni, Magister Manajemen, Magister Hukum, dan Magister Pertanian.

Program ini diadakan sebagai bentuk komitmen UPT Bahasa UBB untuk memberdayakan mahasiswa dengan keterampilan bahasa Inggris yang diperlukan untuk berkembang secara akademis maupun profesional.

Adapun konten kursus ini mencakup semua aspek ujian TOEFL ITP seperti membaca, mendengarkan, dan kemampuan menganalisis struktur kalimat. Kelas ini diselenggarakan setiap Senin dan Selasa pukul 19.00 WIB secara daring dengan harapan partisipasi peserta dapat maksimal. Kursus TOEFL akan berlangsung selama 8 kali pertemuan. Kepala UPT Bahasa UBB mengatakan, "Kemahiran berbahasa Inggris adalah keterampilan yang dibutuhkan saat ini baik dalam dunia akademisi maupun profesional. Untuk itu, kami senang dapat menawarkan kursus TOEFL gratis ini kepada mahasiswa magister dan berharap kursus ini dapat memberikan manfaat bagi para peserta”.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program dan layanan UPT Bahasa Universitas Bangka Belitung, silakan ikuti media sosial kami. 


Topik

Toefl_UBB Kursus
. ayar